Selasa, 14 Juli 2015

Nycta Gina Siap Mengarungi Bahtera Rumah Tangga


2015 nampaknya akan menjadi tahun yang membahagiakan bagi pasangan Rizna Nycta Gina dan Rizky Kinos. Tak perlu menunggu lama lagi, perjalanan cinta yang sudah dibina selama dua tahun, akan segera berujung di pelaminan.

Saat ini pun keduanya telah mempersiapkan segala hal, termasuk juga baju yang akan dikenakan di hari spesialnya itu. Tak main-main, pria 29 tahun itu menunjuk desainer kondang Wong Hang, untuk merancang baju yang akan ia kenakan di resepsi pernikahannya nanti.

"Kebetulan saya dapat kepercayaan untuk weddingnya kinos dan gina. Ada dua baju yg saya siapkan untuk custom beliau," tutur Wong Hang.

Pada kesempatan itu, artis yang dikenal melalui perannya sebagai Jeng Kelin itu juga sempat mengungkapkan resepsi pernikahannya nanti. Katanya, di hari bahagianya itu tak mengusung tema tradisional, melainkan nasional. Untuk hari spesialnya itu, Gina memimpikan resepsi pernikahan dengan konsep pesta kebun.


"Kalau di dalam gedung monoton. Mungkin aku terinspirasi kayak pesta-pesta di luar negeri," katanya saat ditemui usai fitting baju di Wong Hang, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (14/7/2015).

Tetapi Gina belum memiliki lokasi untuk mewujudkan rencananya itu. Saat ini, ia masih mencari tempat yang pas.

"Jakarta agak sulit untuk cari tempat outdoor," ucap presenter 30 tahun itu.

Gina dan Kinos memutuskan menikah usai pacaran dua tahun. Saat ini persiapan sudah 70 persen, tapi ia belum mengungkapkan tanggal pernikahannya.

1 komentar:

  1. APAKAH KAMU INGIN SEPERTI MEMBER SETIA KAMI?
    Silakan buruan langsung bergabung dan rasakan sendiri kemenangan nya
    di jamin tidak ada penipuan dan identitas anda Terahasiakan dan pastinya akan aman 100%.
    Bandar Yang Berada Di Ratu Pelangi 100% tidak ada PENIPUAN, !

    DAFTAR DI SINI JIKA INGIN MENANG SEPERTI MEMBER SETIA Pelangikiukiu.com

    BalasHapus