Selasa, 07 Februari 2017

Berita Terbaru: Perseteruan Makin Panas Julia Perez - Nikita Mirzani



Kepoin Artis Yuk - Berita Terbaru dari Nikita Mirzani yang berjanji datang ke Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (8/2) siang ini, setelah 2 kali mangkir, untuk menjalani reka ulang terkait kasus penganiayaan yang dilaporkan Lucky, asisten Julia Perez. Nikita juga akan dikonfrontir dengan pelapor. 

"Pasti datang dong," ucap Nikita Mirzani saat dihubungi wartawan lewat telepon, Selasa (7/2) malam. Sebelumnya, Polres Metro Jakarta Selatan dua kali membatalkan agenda konfrontir dan reka ulang karena Nikita Mirzani tak hadir. 

Namun, kali ini ibu dua anak itu mengaku siap datang menghadap penyidik agar perseteruannya dengan asisten Julia Perez tidak simpang siur. Nikita Mirzani juga ingin masalah hukum yang melibatkan dirinya cepat selesai. "Ini (reka ulang) kemauan Niki buat dipercepat," kata Nikita Mirzani.

Seolah menolak bertemu dengan Julia Perez, Nikita Mirzani menegaskan kepada awak media bahwa kedatangannya ke Polres Metro Jakarta Selatan bukan lantaran ingin bertemu dengan Julia Perez untuk membahas perseteruan mereka melainkan untuk bertemu dengan Lucky.

Diketahui sebelumnya, reka ulang kasus penganiayaan yang melibatkan Lucky dengan Niki yang rencananya di gelar di Polres Jakarta Selatan pada Senin (6/2/2017) siang, kembali ditunda. Penundaan itu dilakukan bukan tanpa sebab.

Penundaan ini dikarenakan Nikita Mirzani, selaku terlapor, tidak memenuhi panggilan penyidik. Selain reka ulang, penyidik juga hendak mengkonfrontir Niki dengan korban (Lucky). Sementara itu, menurut Abu Sofyan selaku kuasa hukum Asisten Julia Perez menuturkan Niki tak bisa hadir lantaran sedang berada di Bali untuk menjalani pemotretan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar