Selasa, 23 Juni 2015

Menghormati Idul Adha, Konser Maroon 5 di Jakarta Batal



Kabar mengecewakan datang dari Live Nation Indonesia, promotor yang sejatinya akan menggelar konser Maroon 5 di ICE, BSD, Tangerang, pada 23 September.

Melalui rilis resmi dari Live Nation Indonesia yang diterima Metrotvnews.com,Selasa (23/6/2015), mereka memastikan bahwa konser Maroon 5 dibatalkan.

"Untuk menghormati perayaan keagamaan Idul Adha dan masyarakat, kami akan membatalkan konser Maroon 5 di Jakarta, pada 23 September 2015, di ICE, BSD, Tangerang, Indonesia," demikian pernyataan Live Nation Indonesia.

"Dengan penyesalan yang tulus kepada penggemar, kami harus menginformasikan hal ini. Tetapi kami mencoba untuk mencari (kesempatan) band (Maroon 5) untuk datang lagi ke Jakarta di kemudian hari," lanjutnya.

Baca Juga: bintang - berita hari ini - berita terbaru

Mereka juga menjelaskan tata cara bagi para calon penonton untuk mendapatkan kembali uang tiket mereka ataurefund.

"We will send email today to ticket buyers on the refund procedure or go to link," (Kami akan mengirimkan e-mail kepada para pembeli tiket mengenai prosedur pengembalian uang atau bisa dilihat di link atau tautan). Demikian dituliskan pihak Live Nation Indonesia.

Melalui tautan itu, mereka menjelaskan proses pengembalian uang tersebut, yaitu: 

- Para pembeli akan mendapat tautan maroon5jakarta.com/refund.

- Kemudian, para pembeli log-in terlebih dulu ketika membuka tautan yang diberikan.

- Halaman refund akan terbuka, berisi daftar transaksi para pembeli. Proses refund bisa dilakukan oleh pembeli yang melakukan transaksi melalui kartu kredit, kartu debit, atau transfer.

- Untuk pengguna kartu kredit, proses pengembalian uang ke rekening kartu kredit akan dilakukan selambat-lambatnya sampai 30 Juli 2015. 

- Pengguna kartu debit atau yang melalui transfer bisa mengisi formulir di maroon5jakarta.com/refund. Proses pengembalian uang maksimum 30 hari kerja. 

- Setelah proses selesai, para pembeli akan menerima e-mailkonfirmasi dari pihak promotor mengenai refund yang dilakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar