Kamis, 18 Juni 2015

Minions Ngomong "Terima Kasih" di Film Terbarunya



Apakah Anda sudah menyaksikan film animasi ‘Minions‘ yang tayang mulai kemarin (17/6) di bioskop tanah air?

Penonton Indonesia sendiri sangat beruntung karena bisa menyaksikan filmnya 3 pekan lebih cepat dari penayangannya di Amerika yang baru akan rilis pada 10 Juli 2015 mendatang.

Selain kelucuan-keluacuan para Minions, ada satu hal yang cukup menghebohkan dan membuat penonton Indonesia takjub dan mungkin terheran-heran dengan beberapa dialog di film ini.

Dalam satu adegan, secara jelas salah satu Minions, Bob, mengucapkan kata “Terima Kasih”.

Tak cuma itu, di adegan lain juga sang Minions juga mengucapkan kata “Kemari!” dan menyebut alat musik tradisional dari tanah air “Ukulele”.

Apakah semua itu kebetulan?

Tentu saja tidak. Ternyata sang Sutradara Pierre Coffin memiliki darah campuran Perancis-Indonesia. Ibunya adalah penulis terkenal Indonesia bernama Nh. Dini (Nurhayato Siti Nukatin). Coffin sendiri bahkan terlahir dengan nama lengkap ‘Pierre-Louis Padang Coffin’.

Simak Juga: foto artis indonesia - prilly latuconsina - batu akik - berita kpop

Ketika Coffin menyuarakan karakter Minion, ia menggunakan berbagai macam bahasa. Ia mengatakan, bahasa Minions adalah campuran berbagai bahasa yang dia sukai, seperti Spanyol, Italia, Inggris, Indonesia dan juga Yunani. Namun, yang lebih ditekankan adalah resonansi suaranya sehingga tidak lugas. 

"Bahasa Indonesia menurut saya adalah bahasa yang sangat indah, seperti alunan musik. Setiap kata-kata lucu saya gunakan dengan cara menarik. Mungkin Anda mendengar saya menggunakan kata 'Terima Kasih',’ ujarnya kepada VOA Indonesia.

Dalam film 'Minions', jauh sebelum bertemu Gru, Kevin, Stuart dan Bob melakukan petualangan untuk mencari master jahat. Dalam perjalanannya mereka sampai ke sebuah forum berisi para kriminal Villain-Con, di Orlando.

Forum tersebut berlawanan dari Comic Con yang lebih banyak menghadirkan para superhero. Minions akhirnya bertemu dengan Scarlett Overkill, master paling jahat era 1968.

OVerkill yang suaranya diisi Sandra Bullock berencana menguasai dunia. Ia kemudian merekrut Kevin, Stuart dan Bob menjadi anak buahnya dan membawa mereka ke rumah. 

Bagaimana Kelanjutannya? SImak Filmnya di Bioskop-Bioskop Kesayangan Kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar